November 18, 2013

Bagaimana Upgrade Keanggotaan di STIFORP?



Panduan Cara Upgrade untuk Free Member Stiforp
Sobat bisnis, setelah sebelumnya menguraikan cukup lengkap tentang Apa itu STIFORP, dan juga Bagaimana Cara Mendaftar di Jaringan Bisnis dari Rumah STIFORP, kali ini saya ingin menjelaskan bagaimana upgrade keanggotaan di Stiforp.

Panduan ini cocok buat anda yang sebelumnya bergabung di STIFORP sebagai FREE MEMBER. Terutama buat anda yang masih penasaran dan ingin mengetahui apa sebetulnya STIFORP, apakah ia benar-benar membayar, bagaimana sistem kerja STIFORP, dan seterusnya. Yah, langkah ini penting, mengingat anda belum mengetahui seluk-beluk bisnis di jaringan bisnir dari rumah terbesar bernama stiforp ini.

Oke, baiklah, kira-kira itu pengantarnya. Lebih jauh tentang bagaimana upgrade Keanggotaan di STIFORP, silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Menghasilkan ratusan hingga ribuan US Dollar setiap minggu di era Globalisasi sekarang ini begitu mudah, gampang dan menyenangkan. Modalnya sangat kecil dibandingkan jika kita mau merintis usaha kios atapun toko. Jika Anda membuka Usaha Kios di depan rumah, tentu bangun kios dulu atau sewa kios tiap tahun kemudian isi dengan barang2 jualan. Biayanya kurang lebih Rp. 15.000.000,- Kemudian ditambah biaya urus Ijin usaha dan bayar pajak tiap tahun. Biaya sebesar ini sangat besar bagi kita yang memiliki modal terbatas. Hal penting lainnya adalah kita harus menunggu Kios dari pagi sampai sore. Jadi kita tidak bebas.

Menjalankan Usaha Stiforp, kita memiliki kebebasan waktu dan tempat. Kita bisa menjalankan tanpa mengganggu pekerjaan utama kita. Bisnis MLM Stiforp, biayanya yang sangat kecil dibandingkan dengan Usaha Kios. Bebas dari biaya ijin usaha dan bebas pajak. Semakin lama menjalankan bisnis Stiforp dengan baik, maka uniknya adalah penghasilan Anda semakin besar (residual income) walaupun Anda tidak bekerja fulltime.  

Dengan cara demikian, maka Anda dapat menghasilkan ratusan hingga ribuan Dollar tiap minggu. Anda memang perlu kerja dan fokus untuk mendapatkannya. Jika  Anda bekerja keras di kantor dari pagi hingga sore tiap hari, hasilnya tetap (tidak ada kenaikan) selama anda bekerja 1 atau 2 tahun. Namun jika Anda bekerja keras di Stiforp, hasilnya mulai dari $ 0 dan akan naik terus seiring dengan kerja keras anda. Bekerja keras di Stiforp jauh lebih gampang, mudah, dan menyenangkan karena Kita sendiri jadi BOS, bebas atur diri sendiri.

Biaya bergabung dengan Stiforp ada 2 macam:
1. Paket 1 Bulan   =  50 USD
2. Paket 1 Tahun  = 150 USD

Terkait dua jalur keanggotaan ini, saya selalu merekomendasikan agar anda memilih yang kedua. Yakni mengambil paket 1 tahun secara langsung. Mengapa?  Karena mengambil Paket 1 Tahun, bisa menghemat 20% dan lebih efektif untuk melihat perkembangan usaha. Logikanya menjalankan usaha dalam jangka waktu 1 bulan, belum optimal karena kita masih belajar dan promosi.

Bagaimana Melakukan Pembayaran Keanggotaan di STIFORP?

Bagi anda yang memiliki kartu kredit, silahkan pembayaran Upgrade Keanggotaan di STIFORP dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit Visa sendiri. Dengan menginvestasikan 150$ untuk keanggotaan setahun, maka anda telah menghemat hingga 20%. Hemat bukan.

Bagaimana Upgrade Keanggotaan di STIFORP, jika saya TIDAK punya kartu kredit?
Nah buat yang TIDAK memiliki kartu kredit, jangan berkecil hati. Sebab anda masih memiliki kesempatan yang sama seperti teman anda yang memiliki kartu kredit.  

Jika anda tidak punya Kartu Kredit Visa, Anda tetap bisa melakukan pembayaran Upgrade Keanggotaan di STIFORP dengan menggunakan Virtual Creadit Card  (VCC). Penggunan VCC jauh lebih aman dibandingkan Kartu Kredit Visa karena dipakai 1x sesuai dengan kebutuhan kita. VCC dapat dipesan di beberapa tempat yang menjualnya secara Online. Saya rekomendasikan Anda untuk memesan di Cahayabisnis.com. Prosesnya cepat dan harganya standard (murah).

Bagaimana langkah Upgrade Keanggotaan di Stiforp?

Tahap Pertama : Dapatkan VCC
  1. Pesan VCC di cahayabisnis.com dengan cara Hubungi pengelola lebih dahulu dengan SMS.Contoh : "Mau Pesan VCC Stiforp $150 Atas Nama ......(nama anda)                  Cahaya Bisnis.com 
  2. Pesan VCC menurut kebutuhan anda. Saya menyarankan agar anda memilih 1 tahun.
  3. Transfer dana anda untuk mendapatkan VCC ke rekening pengelola.
  4. Setelah Transfer, Anda akan menerima Data  VCC  terdiri dari : 

  • Visa (Nomor Kartu Kredit 16 digit)
  • CVV (kode Sekuriti Kartu Kredit)
  • Exp (Bulan dan Tahun Kedaluwarsa)


Tahap Kedua : Upgrade Keanggotaan di Stiforp


  1. Login ke web www.Stiforp.com  KLIK DISINI
  2. Login pada Pilihan  Pre-Enrollee dgn memasukan email anda dan klik Login.
  3. Setelah berada di Back Office klik JOIN dikanan atas. 
  4. Isi form dengan panduan seperti gambar di berikut 
  5. Isi form seperti gambar di berikut
  6. Isi form seperti gambar di berikut


Cara Input Data VCC :
  • Payment Type       : Pilih Pay using credit card
  • Name On Card       : Nama Anda (Nama Pemilik Kartu)
  • Credit Card Type     : VISA
  • Credit Card Number :  Diisi dengan Nomor Kartu Kredit (16 digit)
  • Expiration Date       : Isi Bulan dan Tahun Kedaluwarsa
  • Security Code         :  Kode Kartu Kredit
  • Data State/Province diisi dengan kode Propinsi



Langkah Terakhir, tinggal ventang 2 tanda yang ada, lalu klik Submit

  
Okey, Selamat, anda sudah bergabung dengan KELUARGA BESAR STIFORP.

Mudah Bukan?

Salam Sukses,

 



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment